Jumat, 20 November 2009

Arema Menembus Dunia


Bentoel maju bersama Arema,
Arema menang bersama Aremania,
Aremania, Bentoel, Arema maju dan menang bersama-sama
Membawa harum Malang-Indonesia


Pemenang persaingan di bidang apapun di dunia adalah pihak yang paling mampu menguasai dan mengelola informasi. Komunikasi merupakan salah satu pintu untuk memperoleh informasi. Tentunya Bentoel dan Arema sepenuhnya menyadari betapa pentingnya informasi dengan membuka komunikasi seluas-luasnya.

Sebagai media komunikasi untuk berkumpulnya informasi itulah, Bentoel dan Arema mulai meluncurkan web site pada awal Juni ini. Pilihan media komunikasi berupa web site tersebut bukanlah tanpa alasan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa aremania ?supporter dan pecinta Arema- tersebar di seluruh Indonesia, bahkan di belahan dunia termasuk benua Amerika.

Selain itu, pada usia menginjak tahun ke-18, Arema bersama Bentoel sudah saatnya memberikan sebuah fasilitas komunikasi bagi komunitas Aremania sedunia melalui web site resmi: www.bentoel-arema.com. Inilah forum komunikasi tanpa mengenal lintas batas.

Keterbukaan, Kejujuran dan Keikhlasan adalah prinsip kita bersama. Berbekal prinsip tersebut, diharapkan ada diskusi, masukan, kritik yang menghasilkan informasi jitu demi kemajuan bersama, demi mencapai prestasi tertinggi dalam iklim kebersamaan dan persaudaraan.

Bersama www.bentoel-arema.com, Arema, Bentoel dan Aremania semakin bersatu, menyebar maju hingga mencapai dunia bersalju.

Oyi Sam?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar